Mulai Belajar Dengan Apa Yang Aku Bisa

Alternatif untuk memperbaiki Operamini smartfren

Posted by Andrew Penetz On Saturday, April 13, 2013 0 comments

Alternatif untuk memperbaiki Operamini smartfren


Akhir-akhir ini banyak yang mengeluhkan tentang Opera mini pada Hp Smartfren yang error... banyak yang mencoba mencari solusi dengan browsing di internet,.. tak terkecuali saya sendiri.. udah muter-muter dari satu blog ke blog lain, dari satu forum ke forum lain.. dan hasil yang saya dapatkan masih nihil !!!! namun dengan berselancar dan mencari-cari solusi itu saya mendapatkan sebuah pengalaman dan kesimpulan saya saat ini OPERAMINI yang rusak pada Smartfren Xtream belum bisa di perbaiki dengan sempurna..

Saya menemukan sebuah cara untuk Memperbaiki Operamini yang Rusak pada HP smartfren Xtream namun cara ini belum maksimal, kendati Operamini pada HP operamini smartfren saya sudah bisa terbuka dengan normal (ga setengah layar lagi) tapi untuk buka situs-situs sosial seperti Facebook, Twitter dan blogspot belum bisa.... Untuk Buka Kaskus dan situs-situs lain sih udah normal.. tapi kurang lengkap rasanya kalo belum bisa buka Facebook. Untuk itu Saya anggep Operamini saya masih Setengah sehat.. alias belum normal betul ketika di gunakan...

Bagi sahabat yang ingin memperbaiki operamini pada hp smartfren Xtream yang setengah layar caranya cukup mudah, anda hanya perlu Edit sedikit file reksio (caranya seperti yang telah saya share sebelumnya pada Cara Memperbaiki Operamini pada Smartfren Xtream Bagian 2) setelah anda download file reksionya.. anda tinggal edit sedikit file tersebut, Caranya....
> setelah file reksio di download 
> kemudian bukalah file tersebut dengan menggunakan Notepad
> cari tulisan Cluster=1
> kalo udah ketemu, sekarang gantilah angka 1 menjadi 2
> Save
> lakukan perbaikan seperti pada tutorial saya sebelumnya


Alternatif lain agar HP smartfren Xtream anda dapat di gunakan kembali untuk berselancar di dunia maya yaitu dengan menggunakan Operamini baru, nah... dari pengalaman saya dengan operamini baru itu ga secepat dan ga sebaik operamini bawaan HP namun menurut saya yang paling cepet di antara Operamini baru itu adalah operamini yang udah di edit oleh para master yang biasanya ada embel-embel hendler pada belakang nama operamini.. disini saya akan bagikan sebuah Operamini yang sudah di Oprek tentunya... Operamini terbaru dengan berbagai kelebihan dibanding versi sebelumnya, ya... Operamini Handler7.1UI208

Bagi sahabat yang menginginkan Operamini tersebut silahkan Download pada link berikut :

Download Operamini Terbaru Opermini7.1handlerUI108


Semoga bermanfaat, Bila ada yang perlu di tanyakan silahkan bertanya melalui komentar di bawah, Insya Allah saya akan jawab semampu saya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment